PUSAT SABLON KAOS Murah di Kota BANDUNG

Pusat tempat pembuatan Kaos baju Sablonan terbaik di Kota Bandung Jawa barat
Pusat Tempat Konveksi Jasa Pembuatan Kaos Baju Pakaian Sablonan Kota Bandung Jawa Barat 

PUSAT KONVEKSI JETSET KAOS SABLON BANDUNG 
Merupakan Tempat Pusatnya Konveksi Pembuatan Berbagai Macam Model Desain Baju Kaos Sablonan , Pusat Bikin Kaos Bandung, Pusat Tempat Buat Kaos di Pusat Kota BANDUNG Jawa Barat, Tempat Jasa Pembuatan Berbagai Macam Corak Model Desain Kaos, Bisa Pilih Model Bebas Custom, Tempat Bikin Desain KAOS BAJU SABLONAN Custom Bebas di KOTA BANDUNG JAWA BARAT 40123.
Dengan selalu menjaga KUALITAS Terbaik dari hasil Pembuatan Kaos yang TERJAMIN AWET & KUAT Tahan Luntur Juga Jahitan Kuat sebab sudah menggunakan sistem Jahitan Rantay.
Tempat Bikin Kaos Club Geng Komunitas Motor motoGP Kaos KELAS Kampus Himpunan Reuni Family GATHERING OUTBOUND OUTING Wisata Baju Organisasi Partai Caleg Capres .


TEMPAT BUAT KAOS ASLI SUNDA BANDUNG



Pembuatan Kaos biasanya yang paling sering di Pesan adalah Dengan Bahan FULL COTTON COMBED 30s 24s yang Bikin kaos Sangat Adem nyaman jika dipakai di Badan, dan juga bisa Menyerap Keringat .

Kami Biasa menerima Pesanan Kaos bebas Desain dalam Mengerjakan KAOS CUSTOM sesuai Permintaan Pelanggan apa yang di inginkan para Custumer Kami
Cara Pesannya Mudah saja anda tinggal kirimkan dulu gambar Desain kaos kepada Kami Lewat WA atau EMail berserta Jumlahnya. s
Sebab Minimum pemesanan di Konveksi kami adalah 24 pcs.

WA : 085861414155

kontak